28 Februari 2020 19:17:57
Ditulis oleh Admin

Pengajian Jama'ah An-Nisa' di Desa Trutup Kecamatan Plumpang Berlangsung dengan Lancar

trutup-plumpang.desa.id - Pengajian Jama’ah An-Nisa’ merupakan pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan di tiap-tiap desa di Kecamatan Plumpang sesuai dengan jadwal yang sudah disetujui oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita se-Kecamatan Plumpang. Desa Trutup mendapatkan giliran mengadakan pengajian tersebut pada bulan ini (Februari, red). Sebelum acara dilaksanakan, Tim Penggerak PKK (TP PKK) dan Dharma Wanita Desa Trutup bersama aparatur desa setempat telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam acara tersebut, termasuk barang perlengkapan dan konsumsi.

Jum’at (28/02), pengajian Jama’ah An-Nisa’ pun dilaksanakan di Balai Desa Trutup. Dalam acara tersebut dihadiri oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Jama’ah An-Nisa’ se-Kecamatan Plumpang dan warga Desa Trutup. Di acara tersebut diisi oleh pembicara KH. Muhammad Izzul Kafie dari Mojokerto.

Acara tersebut berjalan dengan lancar. Padahal sebelum memasuki acara inti, tiba-tiba hujan mengguyur wilayah Kecamatan Plumpang bagian barat, tepatnya di wilayah Desa Trutup dan sekitarnya. Walaupun sebagian acara terganggu namun hal tersebut tidak menjadikan masalah serius karena acara tersebut masih tetap berjalan sesuai dengan rencana.

Tidak lupa, dalam acara tersebut diselingi dengan pemberian santuan bagi anak yatim piatu sebagai bentuk bakti sosial dan kepedulian dari TP PKK dan Dharma Wanita kepada sesama saudara  yang lebih membutuhkan. Semoga dalam acara tersebut membawa keberkahan bagi masyarakat Kecamatan Plumpang, khususnya masyarakat Desa Trutup. (adm/mhi)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus