23 Agustus 2022 19:14:05
Ditulis oleh Admin

Ladeni Pemain Senior, Tim Voli Pemdes Trutup harus Mengakui Keunggulan Tim Lawan

trutup-plumpang.desa.id - Selasa (23/08/2022) sore, tim voli Pemdes Trutup harus mengakui keunggulan dari tim voli RT 13 x RT 14 dengan agregat 1 - 3. Pertandingan berlangsung selama 4 putaran. Putaran pertama dan kedua dimenangkan oleh tim voli RT 13 x RT 14. Sedangkan, di putaran ketiga dimenangkan oleh tim voli Pemdes Trutup dan di putaran terakhir dimenangkan kembali oleh tim voli RT 13 x RT 14.

 

Seperti yang kita ketahui bahwa pertandingan voli ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. Jadwal pertandingan perdana voli putra dimulai pada tanggal 23 Agustus 2022, dimana tim voli Pemdes Trutup harus melawan tim voli RT 13 x RT 14.

 

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim saling beradu skill demi mencetak poin. Di pertandingan putaran pertama, tim Pemdes Trutup harus mengalami kerugian. Pasalnya, salah satu pemainnya yang bernama Tumito, mengalami cedera lutut sehingga tidak dapat menyelesaikan pertandingan putaran pertama. Alhasil, tim Pemdes Trutup harus takluk dari tim RT 13 x RT 14 dengan skor yang terpaut cukup jauh,

 

Sementara di putaran kedua, tim Pemdes Trutup berusaha mengejar ketinggalannya. Mereka berusaha mencoba untuk bermain lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Namun, tetap saja kelihaian pemain tim RT 13 x RT 14 masih jauh lebih unggul daripada tim Pemdes Trutup. Sehingga pertandingan putaran kedua masih menjadi milik tim lawan.

 

Di putaran ketiga, kedua tim saling menunjukkan kembali kelihaiannya. Poin mereka saling kejar mengejar. Hingga mencapai akhir pertandingan, keberuntungan berpihak pada tim Pemdes Trutup sehingga menang tipis dari tim lawan.

 

Lanjut, di putaran terakhir, kedua tim mulai bermain tidak seimbang. Tim RT 13 x RT 14 mulai menunjukkan taringnya kepada lawannya. Hingga di penghujung pertandingan, tim RT 13 x RT 14 menang telak dari tim Pemdes Trutup dengan skor yang terpaut cukup jauh. Sehingga dengan ini, tim RT 13 x RT 14 menang agregat 3 - 1 dari tim Pemdes Trutup dan menghantarkan mereka melangkah ke babak selanjutnya.

 

Sebagai tambahan, sebagian besar dari pemain tim Pemdes Trutup memang bukan ahli dalam bidang volly. Sedangkan lawannya merupakan atlet dalam bidang volly. Bahkan adapula pemain senior yang tergabung dalam Tim RT 13 x RT 14, antara lain Sriyanto dan Agus Supriyono. Jadi, wajar saja jika tim Pemdes Trutup harus mengakui kehebatan mereka. 

 

Kendati demikian, kedua tim bermain dengan sportif tanpa adanya kecurangan apapun. Terkait dengan permainan dari tim Pemdes Trutup merupakan hal yang wajar.

 

"Yah, hitung-hitung sebagai hiburan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77." ucap salah satu pemain dari tim Pemdes Trutup yang enggan disebutkan namanya kepada media.

 

Demikianlah pertandingan pembuka lomba bola volly dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Dengan adanya lomba ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit baru. Sehingga eksistensi volly yang telah melekat di Desa Trutup dapat berkembang dan dilanjutkan oleh generasi mendatang. (mhi/adm)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus